Today's Note

Tuangkan Isi Hatimu, Pikiranmu, Benakmu, Keinginanmu, Kenanganmu Dalam Tulisan, Karena S'mua Itu Tidak Bisa Kembali Lagi Untuk Kedua Kali.....

Senin, 17 November 2008

PEMILU = PEMBOROSAN ( dari sudut pandang ekonomi)

IS IT RIGHT?????


yupz...
kalo menurutq pribadi sich,,,,,q gak setuju dengan mekanisme pemilu yang sekarang, partai itu gak usah banyak2 yang penting tujuan dari pemilu itu tercapai dan sukses dunia ahkirat!!!!!!!
memang negara kita ini demokratis, tapi yang ada sekarang tu hanya gembar-gembor membesarkan nama partai atau tokoh yang akan dicalonkan jadi presiden.bukan begitu??? berapa budget untuk membuat iklan di TV dan ditayangkan berkali-kali????
hufffhhhh.....
mending untuk yang lebih bermanfaat,apalagi buat yang sangat membutuhkan( kan di Indonesia yang seperti itu gak kehitung pake jari banyaknya)
apalagi kalo dilihat dari sudut pandang ekonomi ya....
pake logika aja yach,,,,beberapa partai besar yang dari duluuuu kala memiliki mayoritas suara ampe kapanpun kemungkinan akan tetap sama (paling berubah dikit-dikit aja)
So,,,,,
kalo dalam ekonomi mikro nech ya kayak keadaan di pasar monopoli. tau kenapa?
perusahaan baru susah mau masuk ke dalam pasar dan merebut konsumen perusahaan yang udah lebih dulu di dalam pasar.karena tentunya Cost yang mesti dikeluarkan perusahaan baru pasti tinggi,konsumen gak mau donk beli barang mahal dengan kualitas gak jelas,apalagi merek baru.
perusahaan yang udah lama tuch,kalo Q yang diproduksi meningkat,AC nya turun,barang2 yang dijual kan jd murah,,,,,,mau mau mau,,,,,

partai juga kayak gitu,,,,
kalo partai baru,otomatis publikasinya besar2an dukz,,,,,,,,
kan orang2 lum pada tau mereka sapa,,,,,,,





hmmmmmmm...........

Tidak ada komentar: